Welcome !!

Read, only if you think those thing is important, else, go fuck yourself.

Senin, 13 Agustus 2012

Blog Baru saya di Tumblr..

Buat temen-temen yang mungkin selalu nunggu postingan gw, baik itu berupa tulisan, foto ato Vidio (Bicara ama tembok) nih bisa di pantengin Blog baru gw, kira2 2 mingguan gw bikinnya, isinya ya kayak blog ini lahh, kisah2 gw, and kata2 gak penting dari gw.. gw taro' link biar temen2 bisa gampang n gak perlu nanya om Google kalo mao search..


Ni Tampilannya : 


Makasih buat temen2 yang udah setia buat ngebaca blog gw, walopun isinya 90% curhat tentang manusia gak penting kayak gw, tapi gw terus berusaha buat bikin sesuatu yang real, apa adanya n gak dibuat-buat.. (masih bicara ama tembok).

Thanks, May Allah Bless you All..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar