Welcome !!

Read, only if you think those thing is important, else, go fuck yourself.

Minggu, 12 Agustus 2012

THE ONLY EXCEPTION

Tersadarku dalam lamunanku yang berujung padamu..
Hari itu sangat dingin, buatku menggigil menahan dingin, tapi kau disini, menggenggam tanganku, hangat.. Lebih dari apapun.. Ku sadar, kau terlalu penting buatku, walau mungkin ku tak sepenting itu buatmu..

Lagi2 ku terdiam, memikirkan cara untuk menahanmu disini, namun ku tak pux apapun untuk kuberi selain cinta yang kutau baru kurasakan denganmu, terlalu lemah.. Ku takut kehilanganmu pikirku..

Kau tersenyum, tertawa, seakan semua baik2 saja, ya semua.. Kecuali perasaan takut yang terus bertambah saat ku merasa kau jauh.. ku akhirx rebah dalam pekat malam, tak tau dimana rasa ini kusandarkan.. Di bahumu? Tidak, kau sudah terlalu banyak menahan beban.. Kuingin kau membagix, namun kau terlalu kikir untuk menanggung sedihmu bersamaku.. Ku semakin takut, karna ku semakin sayang padamu..

Kuhisap rokokku sedikit, kulanjutkan mengetik gelisahku dalam lamunanku.. Siapa lagi yang menerimaku sepertimu? Selama ini slalu sakit yang kurasa.. Sebelum kau menggenggam tanganku.. Ku menangis, sekali lagi ku takut, takut kehilangan hangat itu..

Pernah ku membenci kaummu, dan itu bukan salahku.. Pernah ku mengunci hatiku agar tak seorangpun bisa memasukix, namun, ternyata kau pengecualian yang kutunggu.. kau membukax dengan hatimu, tanpa sadar, kau pun mengungkap ketakutan terbesarku, kehilanganmu..

kembali ku tak bisa berkata apapun, tapi jika hari dimana kau pergi telah tiba, kan kuhitung langkahmu sampai kau tak terlihat.. Ku ingin mengenang setiap detik denganmu, dari yang terindah hingga yang terpahit.. Ku sadar itu, dan ku siap melepasmu saat itu.. Tapi kenanglah, saat kau menggenggam tanganku, saat kau melihat mataku.. Kau harus tau, tak ada yang sedalam itu, tak ada satu detikpun di hidupku yang sama dengan saat kau disini.. Jangan pergi, coz u're the only exception..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar