Welcome !!

Read, only if you think those thing is important, else, go fuck yourself.

Rabu, 07 November 2012

Life is an adventure?

Gak terasa udah ampir satu dekade gw gak ngurusin blog gw ini.. Hiperbola bgt ye? yah, namanya juga orang sibuk, tiap hari ada-ada aja kesibukan baru yang notabene hampir gak bermanfaat, alias cuman buat ngilangin BT doang. mulai dari bangun pagi yang jelas aja bener2 gak bae' buat kreatifitas penulis, ampe ke acara maen bola sore dirumah temen, keliatannya siklus hidup gw membaik, yah, Alhamdulillah, tapi sebenernya gw lebih suka bangun pas sore sih ya.

Nah, di antara segudang kegiatan gw yang menjurus ke-kegiatan gak penting, gw punya hobi baru yang lumayan risky (bukan nama orang. (buat lo yang goblok)). yaitu : Naek gunung.

Sontak gw terdiam karna kaget dengan apa yang udah gw tulis, yah, lagi2 hiperbola biar keliatan lebay gitu. lanjut, hobi gw ini lumayan makan biaya, mulai dari peralatannya, ampe dari uang transport ke lokasinya (Baca : Minjam + Ngutang). ampe saat ini gw udah menjejakkan kaki gw yang berukuran 41 ke 2 puncak di sulawesi selatan, Bawakaraeng (Mulut Raja) dan Bulusaraung(entahlah).

Gw bernaung dibawah asosiasi pecinta alam yang cinta damai yang biasa disebut W.. yah, nama asosiasinya itu tadi, W. W doang, bukan udang ye. asosiasi ini terbentuk entah dimana, entah kapan, n entah kenapa, tapi yang jelas asosiasi ini bertujuan untuk Naek gunung buat kesenangan pribadi aja. gak ada yang namanya ekspedisi, ato ngukur sana ngukur sini, kita naek buat have fun, menyatu dgn alam, en mensyukuri ciptaanNya.

Berikut gw nenek lampirkan foto2 gw di kedua puncak yang tadi gw sebutkan.

Ini di Puncak Bulusaraung 1200-an MDPL gitu deh.

Kalo ini di Puncak Bawakaraeng, lupa berapa MDPL. :p

Segitu aja gw sharenya, next kayaknya kita pengen naek ke gunung lompobattang, jadi kalo yang pengen sekedar mendaki buat have fun aja, yah, silahkan gabung ama kita, gak pake acara2 formulir, pengkaderan yang melelahkan, n semacamnya. cuman naek, Alhamdulillah kalo bisa turun. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar